Jembatan Tua di Subulussalam Ambruk

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Diduga lapuk dan tua, satu unit jembatan di Desa Danau Tras, Kec. Simpang Kiri, Kota Subulussalam, ambruk, Senin (17/9). Sumber di lokasi kepada wartawan mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 08.00 WIB.

Foto : Jembatan ambruk di Desa Danau Tras, Kec. Simpang Kiri, Subulussalam. Senin (17/9
Dari pantauan di lokasi, jembatan kerangka baja di sana berlantai papan dan potongan pohon kelapa ditimbun pasir. Bagian tengah badan jembatan ambruk ke dasar sungai, sementara satu unit dump truck BL 8605 RA tanpa muatan terjebak di sana. Kejadian dikabarkan saat truck melintas di sana.

Ambruknya badan jembatan panjang sekira 30 meter di sana diduga karena sudah lapuk dimakan usia. Kondisi pondasi jembatan terjungkal dan di bagian tengah, tepat posisi dump truck tanpa patah. Di lokasi jembatan tampak sedang ada pekerjaan beronjongan.

Warga pun berharap kondisi ini segera ditangani pemerintah setempat karena berakibat akses lalu lintas menuju Desa Bakal Buah, Kec. Simpang Kiri lumpuh. 

Sumber di sana menyebutkan kalau akses jembatan ini adalah satu-satunya lintasan masyarakat Danau Tras menuju Bakal Buah dan dua kecamatan terdekat, yakni Kec. Rundeng dan Longkib. [] L24-Khairul
Diberdayakan oleh Blogger.