Geuchik Resmikan Gedung PAUD Bunda Pusaka

Lentera24.com | LANGSA -- Untuk meningkatkan prestasi anak bangsa dari usia dini, Pemerintah Gampong Desa Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa mempesejuk gedung Paud Bunda Pusaka.


Kepada awak media Geuchik Sungai Pauh Pusaka Muslyadi Spd mengatakan bahwa "Selama ini Paud belajar di dalam rumah ibu Ani dan tahun ini kita telah membangun gedung paud sendiri di Desa Sungai Pauh Pusaka ini. Semoga di tangan bunda paud yang baru dan di tangan ibu-ibu pengajar kita harapkan dapat membentuk karakter serta ahlak anak bangsa dari usia dini", ujarnya.

Sambung, apalagi di Aceh berlaku hukum Syariat Islam, sehingga kita harapkan dari usia dini kita membentuk ahlak anak anak ini hingga menjadi anak yang memiliki ahlak mulia guna mencerdaskan anak bangsa di generasi berikutnya. Namub semua ini tidak akan dapat terwujud tanpa bantuan masyarakat semua.



Mari sama-sama kita bahu membahu untuk menghidupkan Paud Bunda Pusaka ini hingga menjadi paud yang benar-benar kita harapkan dan dapat melahirkan anak-anak berkarakter dan berahlak untuk mengikuti ke jenjang berikutnya, harap Geuchik.

Pantauan media ini, acara pesejuk dan pemotongan pita sebagai tanda memasuki gedung Paud Bunda Pusaka yang baru, dipimpin langsung oleh Geuchik Sungai Pauh Pusaka Muslyadi dan Iman Desa Tgk Syaifullah. Acara berakhir dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Imam Desa dengan harapan mendapat berkah dari yang maha kuasa hingga Paud Bunda Pusaka berjalan sesuai yang diharapkan. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.