Gatot : Berita Saya Bergabung ke PAN dan Tim Prabowo-Sandi Hoaks

Lentera24.com | JAKARTA -- Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo angkat bicara menanggapi pemberitaan yang menyebut dirinya menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Dia pun dengan tegas membantah kabar tersebut.


Foto : Sindonews.com
"Berita tentang saya bergabung ke PAN atau bergabung dalam timses Prabowo-Sandi itu HOAX," ujarnya melalui cuitan di Twitter @Nurmantyo_Gatot, Jumat (14/9/2018).

Gatot menegaskan, bahwa dirinya mengambil posisi netral di Pilpres 2019 dengan tidak mendukung salah satu pasangan capres-cawapres tertentu.

"Untuk saat ini, biarkan saya ditengah saja. Saya tidak kemana2, masih menjadi pengamat saja. Saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yang lain. Mohon doa yang terbaik untuk saya," ucap Gatot.

Sebelumnya, PAN mengaku senang jika mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menjadi kadernya. Sebab, PAN melihat Gatot sebagai figur yang jujur, tegas, cinta Indonesia, berwawasan luas dan memiliki rekam jejak yang jelas.

"Jadi memang kalau Pak Gatot menyatakan wait and see, ya kami akan menunggu, semoga ada sikap kalau memang Pak Gatot mau masuk menjadi kader PAN, kami akan sangat senang sekali," kata Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Dia mengaku mendengar kabar bahwa Gatot bakal masuk PAN dari pernyataan Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso. "Kami PAN apabila hal itu benar maka kami sangat senang sekali," ujarnya.

Viva Yoga menjelaskan, sejauh ini hubungan antara PAN dengan Gatot Nurmantyo cukup baik. "Hubungannya sudah dekat sejak lama dan sampai sekarang juga masih terus berkomunikasi, berhubungan dekat," ucapnya. [] SINDONEWS.COM
Diberdayakan oleh Blogger.