DPD KNPI Subulussalam "Motor" Peduli Palu

Lentera24.com | SUBULUSSALAM --Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota Subulussalam menjadi motor gelar aksi sosial 'Peduli Palu' terkait bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9) kemarin.

Foto : Suasana penggalangan dana yang dimotori KNPI Kota Subulussalam, Minggu (30/9)
Gelar peduli ditandai dengan membuka Posko Penggalangan dana di depan Lapangan Beringin, Jalan T. Umar, Kec. Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Minggu (30/9). 

"Direncanakan selama sepekan, sejak hari ini", terang Ketua DPD KNPI Kota Subulussalam, Edi Sahputra Bako menegaskan, gerakan di sana sebagai rasa turut belasungkawa atas musibah yang melanda warga Palu, Donggala dan beberapa titik di Provinsi Sulawesi Tengah itu.

Edi yang juga Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Kota Subulussalam ini pun mengajak seluruh ormas maupun elemen masyarakat daerah ini untuk memberi donasi, baik berupa sembako maupun pakaian dan akan disalurkan. 

Tergabung dan terlibat langsung penggalangan dana selama sepekan di sana BFLF, YARA, Satgas SAR dan STIT HAFAS Kota Subulussalam. [] L24-Khairul
Diberdayakan oleh Blogger.