Davy Bartian Resmi Menjabat Kalapas ll B Kualasimpang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut dari Masudi, Bc.IP. S. Pd kepada Davy Bartian,Bc.IP. S. Sos, MM dilaksanakan di Aula Lapas Kelas ll B Kualasimpang, Jumat (31/8).


Dalam sambutannya, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh Meurah Budiman menyampaikan bahwa rotasi dan mutasi dalam tugas dan jabatan adalah amanah, oleh karena itu siapapun yang diberikan amanah oleh pimpinan wajib dilaksanakan dengan baik, dalam pelaksanaan tugas selaku Kalapas pimpinan memberikan kepercayaan kepada saudara.

"Jaga dan pelihara kepercayaan pimpinan dengan baik dengan cara melaksanakan tugas penuh dengan integritas dan tanggung jawab, jauhkan segala bentuk kebijakan yang bertentangan dengan SOP yang berlaku", tegas Meurah.

Masudi, Bc.IP. S. Pd  Kalapas yang lama sangat senang sekali pernah dipercaya menjabat sebagai Kalapas ll B Kualasimpang selama dua tahun lebih.

Masudi mengatakan sudah banyak upaya dan kerja keras yang dilakukan dalam upaya pembinaan. Terlebih, upaya-upaya terkait dengan pengurangan beban Lapas kelas II ini.


 Pengrehapan bangunan bekas terbakar,  membuat pesantren di dalam lapas agar supaya warga binaan dekat diri kepada tuhan, sehingga menjadi warga yang lebih baik di mata masyarakat.

Dalam sambutanya juga Kalapas yang baru Davy Bartian,Bc.IP. S. Sos, MM yang didampingi istrinya Karlina Idrus memperkenalkan diri dan meminta dukungan dan kerjasama dalam meneruskan program kerja yang telah dilaksanakan oleh Kalapas sebelumnya.
 

“Saya minta dukungan dan bimbingan dari seluruh jajarannya agar organisasi Lapas ini dapat berjalan sesuai tujuan dan peraturan yang berlaku”, kata Davy Bartian yang sebelumnya menjabat sebagai Ka. KPLP Lapas Kelas I Sukamiskin.

Sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum dan HAM tanggal 16 Agustus 2018 Kalapas Kualasimpang yang lama Masudi, Bc.IP, S.Pd dipromosikan menjadi Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan  pada Poltekip BPSDM Kementerian Hukum dan HAM RI di Jakarta, sedangkan Davy Bartian, Bc.IP, S.Sos. MM sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan (Ka. KPLP) pada Lapas Kelas I Sukamiskin. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.