Datok Alpian Berharap Pekerjaan Pembangunan Fisik Segera Rampung Dilaksanakan

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pembangunan terus dilakukan di berbagai wilayah perkampungan demi terciptanya kesejahteraan masyarakat kampung, salah satunya terlihat dari kegiatan pelaksanaan pembangunan berupa Rabat Beton sepanjang 410 M yang terletak di Dusun Asahan  Kampung Seunebok Baru Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang, Rabu (18/09).


Alpian, Selaku Datok Penghulu Kampung Seunebok Baru Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang saat ditemui pihak awak media di lapangan mengatakan "Melalui Program Dana Desa ditahap II (Dua) sebesar 40 % kita terus berupaya dalam meningkatkan segi pembangunan sebagai salah kebutuhan masyarakat yang berada di dalam wilayah lingkungan pemerintahan Kampung, khususnya Kampung Seunebok Baru", ungkap Datok Alpian.

Lebih lanjut dikatakan, seperti yang kita lihat sekarang ini di Dusun Asahan Kampung Seunebok Baru terlihat masih dalam proses tahap pelaksanaan pembangunan berupa pembuatan Rabat Beton dengan panjang 410 M yang sudah mencapai 80% pekerjaannya dari kelanjutan pekerjaan seblumnya yang dikarenakan cuaca kurang mendukung sehingga pekerjaan pun menjadi terhambat, dan kita berharap juga dalam pekerjaan ini tidak ada hambatan sehingga pekerjaan cepat selesai, ungkap Alpian lagi.

Datok Penghulu Alpian menambahkan, pembuatan Rabat Beton Ini juga adalah salah satu prioritas sebagai akses dalam mempermudah dan mempelancar masyarakat untuk menjalankan sebuah aktifitas sehari-hari dari jalan sebelumnya becek saat diguyur hujan, tutup Datok Alpian. [] L24-014 (Andi)
Diberdayakan oleh Blogger.