Batalnya Perhelatan Liga III Asprov PSSI Aceh, Pecinta Bola di Aceh Tamiang Kecewa

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Hasil keputusan rapat pengurus Asprov PSSI Aceh dengan seluruh Klub Kontestan Liga III, pada Jumat 14/09/18, di Banda Aceh, menuai Pro dan Kontra di kalangan pecinta sepakbola.


Saiful alam SE (Kiri foto) saat bertemu mantan Pelatih Tim Nasional Indonesia Jacksen F Thiago (Kanan foto) di Jakarta

Seperti yang diungkapkan, salah seorang pecinta sepakbola, Saiful Alam SE, kepada media ini, Minggu (16/09) Via telpon. Menurutnya pembatalan Liga III tersebut membuat kecewa seluruh pecinta si kulit bundar di Bumi Muda Sedia. 

Anehnya, cuma karena persoalan waktu, Liga III di batalkan dan diganti dengan Liga Iskandar Muda yang tak jelas jenjang serta arahnya. "Apa Asprov Aceh tidak ada solusi lain," tanya Saiful Alam yang juga salah seorang Wartawan Senior.

Selain itu, sebelum memutuskan,  seharusnya Asprov terlebih dahulu melihat persiapan yang telah dilakukan beberapa kontestan liga III, seperti yang sudah dilakukan dua klub dari Aceh Tamiang. 

"Mereka (dua klub_red) sudah lakukan persiapan sejak awal tahun 2018, dengan menggunakan uang pribadi demi satu tujuan, agar bisa tampil pada ajang tersebut, apa Asprov tidak pertimbangkan itu," ungkap Saiful Alam yang saat ini menjabat Ketua BLiSPI Aceh Tamiang.

Untuk itu, dirinya mewakili pecinta Sepakbola di Aceh Tamiang, berharap agar keputusan tersebut dapat dipertimbangkan kembali, sehingga tidak menimbulkan kekecewaan bagi pecinta bola terlebih bagi para kontestan. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.