Bahas Kontrak Politik, Farida Hanum gelar Pertemuan Interen dengan Caleg DPRK

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Calon Legislatif (Caleg) DPRA Partai Naggroe Aceh (PNA) Dapil 7 (Aceh Tamiang-Kota Langsa), Wan Farida Hanum, gelar pertemuan guna membahasa kontrak politik bersama para Caleg DPRK Dapil 1, 2 dan 3, di Barona Caffe, Sabtu (21/09).

Caleg DPRA Dapil 7 dari Partai PNA, Farida Hanum | dok-Razzaq

Adapun isi dari Kontrak Politik yang ditawarkan Farida Hanum, yaitu Kontribusi dan Sosialisasi ke desa-desa serta membantu dalam pembuatan alat kampanye untuk menghadapi masa Kampanye yang sebentar lagi akan berlangsung.

"Saya coba menawarkan dan mengajak rekan-rekan untuk bersama membahu memenangkan saya untuk DPRA, terlebih kita satu naungan di Partai PNA, sudah seyogyanya saling membantu," ujar Farida Hanum yang sehari-hari berprofesi sebagai perias pengantin.

Sementara itu, Ketua Tim Sukses, Tengku Abu Bakar Manyak, menjelaskan bahwa maksud kontrak politik ini guna menyatukan komitmen untuk bersama memenangkan Farida Hanum di DPRA. 


Ditempat yang sama, salah satu Caleg DPRK Dapil 3, Salbiah Amd Keb, mengatakan Bahwa dirinya sangat setuju dengan adanya Kontrak Politik ini, karena dapat mengurangi pengeluaran biaya dana kampanye. "Kontrak Politik ini sangat membantu kita para Caleg di DPRK, jadi saya rasa ini bisa kita laksanakan bersama," ungkap Salbiah.

"Ibu hanum kan Wanita dan saya juga wanita jadi pas kalau kita satu paket, misi dan visi buk hanum juga sama dengan saya apalagi kami Satu partai, jadi ibaratnya satu perahu kami bisa Kayuh bersama untuk menuju kemenangan Partai PNA," tambahnya. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.