Alhamda : 20 Parpol Telah Serahkan LADK

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Komosi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang, telah menerima Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) dari 20 Partai Politik yang akan menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019.



Sebanyak 20 Partai Politik yang terdiri dari, 16 Partai Nasional (Parnas) dan 4 Partai Lokal (Parlok) telah menyerahkan LADK sesuai jadwal yang diberikan KIP. "Kita sudah terima LADK nya, dan pada Minggu 23/09/18 yang lalu sudah kita tutup," ujar Muhammad Alhamda SHi kepada Media ini, Senin (24/09) Via WhatsApp (WA).

Seterusnya, Kata Alhamda, LADK tersebut akan diverifikasi oleh pihaknya."Jika ditemukan kesalahan atau kekurangan pada proses verifikasi, kita akan berikan kesempatan selama 5 hari kepada Parpol untuk melakukan perbaikan," ujar Alhamda.

Untuk besaran dana kampanye, Alhamda menejelaskan, bahwa saat ini pihaknya belum bisa menyampaikan berapa jumlah besarannya, mengingat ke 20 berkas LADK sedang diverifikasi.

"Untuk saat ini belum bisa kita jelaskan berapa besaran LADK nya, nanti setelah proses verifikasi dan perbaikan baru bisa kita umumkan," terang Alhamda. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.