Alfarona Pembalap Muda Berbakat Aceh Tamiang, Kembali Menorehkan Prestasi

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Lagi lagi Pembalap Muda berbakat Aceh Tamiang Muhammad Alfarizi yang sering disapa Alfarona mendominasi di ajang Kejurda Aceh Grasstrack yang digelar di Sircuit lhoksumawe putaran ke 5 (9/9).


Dalam kejuaran ini dimana Team dari Rona Racing yang diketuai Jafar asal Aceh Tamiang menurunkan 2 pembalap muda M. Alafa rizi dan Aria, kedua pembalap Aceh Tamiang ini berjuang secara old out untuk merebut posisi tebaik dikarenakan bersaing dengan pembalap pembalap Aceh dan Sumatra. 

Hal hasil atas perjuangan yang masksimal Alfarona yang memakai nomor start kebangaanya 212 berhasil menjuarai di dua kelas yang berbeda yaitu bebek standar 4tk 125cc dan 110cc.

Sedangkan Aria hanya mampu bertengger di posisi ke dua di kelas bebek standar 125cc dan juara empat di bebek standar 110cc atas keberhasilan Alfarona menang di dua kelas, ia berhak mendapatkan Juara Umum Pemula dengan jumlah total poin 50, dan dia berhak memboyong Tropy sebanyak 3 buah untuk di bawak pulang ke Aceh Tamiang.

Ketua Komunitas Grasstrack Aceh Tamiang (GAT) Popon sangat bangga atas keberhasilan yang diraih salah satu angota komunitasnya seperti Alfarona, lagi lagi dia mengharumkan nama Aceh Tamiang di ajang Kejurda ini. 

Popon kepada awak media berharap "Butuh perhatian dan support dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, melalui Korwil IMI Aceh Tamiang, KONI, KNPI setempat karena selama ini kami masih memakai dana pribadi", ungkapnya. [] L24-006

Diberdayakan oleh Blogger.