Wali Kota Langsa Lepas Jama'ah Calon Haji Kloter 2 ke Banda Aceh

Lentera24.com | LANGSA -- Pelepasan jamaah haji Kota Langsa diwarnai isak tangis keluarga dan kerabat yang ikut mengantarkan pada saat pelepasan di Lapangan Merdeka Langsa, Jumat (3/8).


Wali kota Langsa dalam hal ini diwakili oleh Marzuki Hamid selaku wakil walikota menyampaikan amanatnya selama dalam perjalanan menuju ke Banda Aceh agar seluruh Jama'ah Calon Haji (JCH) menjaga kesehatan dan selalu berhati-hati sampai tiba di tempat karantina Asrama Haji di Banda Aceh

"Seluruh JCH yang tergabung dalam Kelompok terbang (Kloter 2) nantinya akan dikarantinakan di Asrama Haji sebelum diberangkatkan melalui Embarkasi bandara Sultan Iskandar Muda Aceh Besar", ujar Marzuki Hamid.

ditemui disela-sela acara pelepasan jama'ah calon Haji Ketua panitia H. Hasanuddin,S.Sos.I mengungkapkan, jumlah JCH yang akan diberangkatkan berjumlah 272 orang yang tergabung dalam 3 Kloter yaitu kloter 2 ,4 dan 9 "Untuk gelombang pertama yang diberangkatkan pada hari ini kloter 2 yang berjumlah 190 orang, sedangkan kloter 4 sejumlah 79 orang akan diberangkatkan pada Minggu (6/8) mendatang", katanya.

Sunardi, staf haji Kankemenag Kota Langsa juga menyampaikan "Sementara sisa 3 orang lagi merupakan jamaah cadangan akan diberangkatkan dalam kloter sembilan dikarenakan keterlambatan pengurusan visanya disebabkan ada jamaah yang meninggal dunia sehingga digantikan oleh 3 jamaah cadangan", ungkapnya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.