Wakil Bupati Aceh Tamiang Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Wakil Bupati, Kabupaten Aceh Tamiang, T Insyafuddin ST, melantik 10 pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV), pada Kamis (09/08) di Aula RSUD setempat.


Adapun ke 10 pejabat yang dilantik tersebut ialah: Warisno (KTU RSUD), M Sahrom(BNPB), Indah Ilyani Nst (Dinsos), Mai Salamah (Dinsos), Bayu Himawan (Dinkes), Yulidin Isra(Kasie Informasi RSUD), M Masyuri (Kasubag Keuangan RSUD), Fitri Erlita (Kasie Asuhan Keperawatan RSUD), Leli Keumala Fonna (Kasie Rawat Inap RSUD), M Abduh (Kasubag Umum RSUD), dan Rosmainy (Kabid Penunjang Medis RSUD).

Dalam sambutannya, Wabup Insyafuddin menyampaikan bahwa, prosesi pelantikan pejabat disetiap instansi pemerintah adalah bagian kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam peningkatan kapasitas karier pelantikan pejabat administrator (eselon lll) dan pejabat pengawas (eselon lV) pelantikan yang baru dilakukan terhadap 4 orang pejabat administrator 6 orang pejabat pengawas adalah pelantikan yang kedua kali dilakukan pada tahun 2018.

"Semoga menjadi semanggat baru bagi kita dalam menata aktivitas pemerintahan kedepan kearah yang lebih baik," ujar Wabup Insyafuddin.

Diakhir sambutannya, Wabup Insyafuddin mengharapkan agar bagi para pejabat yang baru dilantik, dapat berintegritas, netral, kompeten, capable dan profesional serta berkinerja tinggi. 

"Perlu saya sampaikan bahwa pemerintah pusat melalui reformasi kepegawaian telah menetapkan regulasi yaitu undang undang nomor 5 tahun 2014, Tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai amanat dari ketentuan," tutup Wabup Insyafuddin.

Turut hadir, Direktur RSUD Aceh Tamiang, dr Mustakim Manaf, Unsur Forkopimda dan Insan Pers. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.