Tim Munev Setdakab Aceh Tamiang Turun ke Kecamatan Manyak Payed

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kabag Tata Pemerintah, Setdakab Aceh Tamiang, Drs Sepriayanto, bersama jajaran SKPK, lakukan Monitoring dan Evaluasi Kinerja Camat dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Paten), di Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, Rabu (28/08).


Pada Manuv tersebut, Ada beberapa kelemahan yang masih menjadi  pekerjaan rumah, baik dari pelaporan, dokumentasi dan pengarsipan, sehingga dirasa penting segera diperbaiki. "Pertama masih lemah dalam hal pelaporan, dokumentasi dan pengarsipan, Kelemahan ini masih kerap kita jumpai , tidak saja di lingkup pemerintahan kecamatan, namun juga di SKPK- SKPK (Dinas Badan dan Kantor)," sebut Drs Sepriayanto.

Selain itu, segiat apapun kerja kita dalam pelayanan masyarakat dan pemerinatahan , bila hal tersebut diatas (pelaporan, dokumentasi dan pengarsipan-red) tidak mampu kita terapkan, sama saja kinerja kita bisa dinilai lemah. "Untuk itu, kita berharap ada perubahan yang bisa dilakukan dari hasil evaluasi hari ini," tambahnya.

Sementara itu, Camat Manyak Payed, Wan Irwansyah, dalam kesempatan tersebut mengatakan, akan memaksimalkan saran dan masukan dari tim Monev guna perbaikan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dan pemerintahan baik sekarang maupun dimasa masa mendatang. 

Dalam Monev ini, kehadiran Tim dan anggota yang terdiri dari berbagai SKPK dan Bagian di Setdakab Aceh Tamiang disambut langsung Camat, Sekcam dan pejabat struktural Kecamatan Manyak Payed. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.