Suasana HUT RI, Pedagang Ditaman Tribun Aceh Tamiang Kebanjiran Rejeki

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Hari ini para pedagang kecil yang berjualan ditaman belakang tribun kantor Bupati Aceh Tamiang seperti ketiban pulung. Sebenarnya suasana seperti hari ini sudah dinanti-nanti dan bahkan sudah dipersiapkan sejak beberapa hari lalu. Mereka, para pedagang makanan dan minuman ditaman ini sudah memprediksi kalau dihari yang paling disakralkan oleh segenap bangsa Indonesia ini merupakan hari keberuntungan dalam mengais rejeki.


Sejak akan dimulainya upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73, tahun 2018, banyak warga Aceh Tamiang yang datang ketaman samping lapangan tribun untuk menyaksikan jalannya upacara peringatan HUT Negeri ini sembari duduk dikursi yang telah disiapkan oleh pedagang ditaman dengan menikmati sajian pesanannya.

Amatan Lentera24,  ketika upacara HUT RI selesai dilakukan, jumlah pengunjung ditaman yang ingin menikmati aneka makanan dan minuman kian membludak. Mereka datang silih berganti dengan membawa serta anak dan keluarganya.

Dibandingkan dengan hari-hari biasa sebelumnya, pada hari ini segenap pedagang disana terlihat lebih banyak menyunggingkan senyum sumringahnya. Hal itu disebabkan oleh banyaknya makanan maupun minuman yang dijualnya laku keras dibeli oleh para pengunjung.

"Alhamdulillah, dibandingkan dengan hari hari yang kemarin, lebih laku hari ini," ujar Yati dan Yuliani penjual jeruk (juice) peras saat dikonfirmasi.

Hal senada juga disampaikan oleh pedagang Kentang baroena, Rina Afriani Ananda Baroena. Dan penjual Bakso Somay Mbak Atik, Ayu serta . Rata rata mereka merasakan pada hari berkenaan dengan HUT kemerdekaan RI ini diberi rejeki yang lebih oleh Allah SWT. [] L24-002
Diberdayakan oleh Blogger.