HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Setelah Nabila dan Lida Indosiar, Terbit Kembali dari Aceh Cut Mutiara dalam Kontestan KDI MNC.TV

Lentera 24.com | BANDA ACEH -- Cut mutiara adalah putri aceh daerah asal Lhokseumawe. Usia 17 tahun, pernah menjuarai lomba nyanyi RRI.   ...

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Cut mutiara adalah putri aceh daerah asal Lhokseumawe. Usia 17 tahun, pernah menjuarai lomba nyanyi RRI.  



Cut mutiara, yang diwakili oleh M. Aris untuk melakukan koordinasi bersama dalam rangka meminta dukungan seluruh suporter Provinsi Aceh.

Hasil koordinasi ini dalam rangka meningkat popularitas seni budaya anak aceh sekaligus mengangkat harkat dan martabat aceh dalam bidang seni .

Untuk itu diharapkan kepada masyarakat aceh yang ada di Provinsi Aceh dan di perantauan agar dapat mendukung dengan cara sms ketik kdi spasi Cut kirim ke 95151.  

BACA JUGA : Satu Lagi Putri Aceh Cut Mutiara Melenggang ke Kontes KDI MNC TV

Atas nama Provinsi Aceh kita tidak membedakan suku atau ras. Siapa pun kedepan putra putri aceh yang tampil di pusat akan kita dukung habis-habisan. 

"Dalam acara dukungan suporter malam ini di mnctv insya Allah hadir Nabila dan Lida indosiar sebagai bintang suporter turut mendukung seni budaya Aceh", demikian ungkap tim manajemen Aries. [] L24-012 (M. Amin)