HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Semangat Kemerdekaan, Kampung Tanjung Seumantoh Gelar Berbagai Perlombaan

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Dalam merayakan  HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Kampung Tanjung Seumantoh kembali menggelar berb...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dalam merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Kampung Tanjung Seumantoh kembali menggelar berbagai kegiatan perlombaan yang dipusatkan di lapangan terbuka Dusun Damai Kampung setempat, Sabtu (25/08).



Amatan Media di lapangan, kegiatan yang dimulai pagi sekitar pukul 10.00 wib tersebut, memperlombakan 4 cabang, diantaranya, lomba Hulla-Hoop untuk anak-anak, lomba memindahkan air, lomba tarik tambang, lari goni dan malam hari akan diadakan lomba panjat pinang.



Antusias masyarakat sangat terlihat, ini dikatakan salah seorang masyarakat setempat, Nur Dioti kepada Media ini. Menurutnya kegiatan ini diikuti ratusan lebih masyarakat, baik anak-anak, dan para orang tua, yang ingin berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ini.

"Kegiatan ini tiap tahun diadakan dikampung kami, dan selalu ditunggu-tunggu masyarakat," ujarnya.

Selain itu, pada malam harinya akan dilaksanakan Panjat pinang sebagai penutup perayaan HUT RI, dengan berbagai hadiah yang sudah disiapkan panitia. [] L24-004