Sambut HUT RI ke 73, Kampung Tanjung Seumantoh Gelar Berbagai Kegiatan

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Guna menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru, gelar berbagai kegiatan, salah satunya Turnamen Futsal Out Door tingkat SD dan Umum, yang digelar mulai tanggal 15-17 Agustus 2018, di lapangan sepakbola Dusun damai kampung setempat,


Foto : Datok Penghulu Kampung Tanjung Seumantoh Amirul Mukminin (kanan) didampingi Ketua Pemuda, Yusrizal (kiri), saat membuka turnamen Futsal Out door di lapangan Sepakbola Dusun Damai

Hal ini disampaikan Datok Penghulu Kampung Tanjung Seumantoh, Amirul Mukminin yang didampingi Ketua Pemuda, Yusrizal, saat membuka Turnamen tersebut.

Dalam sambutannya, Datok mengatakan bahwa, turnamen ini dilaksanakan untuk memupuk rasa dan semangat kemerdekaan sebagai bentuk kebersamaan antar sesama warga.

"Turnamen ini terselenggara berkat kerjasama Pemerintah Kampung dengan Pemuda dan Pemudi, sehingga harapannya ini bisa menjadi agenda rutinitas Kampung setiap menyambut Hut RI," ujar Datok.



Selain itu, lanjut Datok, masih ada agenda kegiatan lain yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2018. "Selain Turnamen Futsal, akan ada Main Bola dengan menggunakan Sarung untuk bapak-bapak, Panjat Pinang, Tarik Tambang, dan berbagai kegiatan lain untuk anak-anak dan Ibu-ibu," sebut Datok.

Hal senada juga disampaikan, Ketua Pemuda, Yusrizal. Menurutnya turnamen ini menjadi keinginan masyarakat, terkhusus para pemuda, mengingat sepakbola menjadi olahraga paling populer dan merakyat, sehingga bisa menjadi tontonan menarik.



Disamping itu, dengan keadaan lapangan sepakbola seadanya, antusias para warga untuk mengikuti turnamen ini patut di Apresiasi. "Hampir 70 warga baik anak-anak dan dewasa ikut ambil bagian dalam turnamen ini," katanya.

Amatan Media ini, terlihat ratusan warga menonton dan memberikan semangat bagi para pemain yang sedang bertanding. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.