Rumah Wartawan RuberNews.com di Satroni Maling

Lentera24.com | LANGSA -- Rumah Wartawan Media Online, RuberNews.com, Mustafa Rani, yang bertempat di Dusun Rukun, Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh, di Satroni maling sekitar pukul 03.30 pagi.



Foto : Ilustrasi
Dijelaskannya, malam itu dirinya tidur sekitar pukul 03.00 pagi, lantaran sedang melaksanakan tugas editing berita yang akan di publish di medianya, setelah selesai dirinya langsung beranjak tidur.

Pagi sekitar pukul 05.30, Istrinya terbangun, dan melihat kondisi pintu belakang dan jendela kamar belakang sudah terbuka. Kaget dengan keadaan tersebut, kemudian sang istri membangunkan Suaminya, untuk memerikasa kondisi didalam rumah.

Setelah diperiksa, Mustafa Rani kaget melihat seluruh alat kerjanya berupa, Laptop, Tab Galaxy Samsung, Handphone, dan sejumlah uang yang diambil dari dompetnya hilang.

Dikatakannya, hingga saat ini dirinya terputus komunikasi dan kehilangan berbagai dokumen penting yang ada di dalam alat kerjanya yang hilang 

"Saya sangat kecewa dan sedih atas kejadian ini, karena yang di ambil adalah seluruh alat kerja saya," ujar Mustafa Rani yang bertugas di wilayah Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

Atas kejadian tersebut, dirinya berharap kepada rekan-rekan sejawat, saudara dan mitra kerja yang memiliki nomor kontaknya, untuk bisa menghubunginya kembali.

Hingga berita ini ditayangkan, Mustafa Rani belum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.