Reses Ketua DPRK Atam Masyarakat Butuh Drenase, Pembangunan Jalan dan Bantuan Home Industri.

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Akibat sering terendam saat hujan turun, masyarakat Kota Lintang Kecamatan Kota Kuala Simpang butuh pembangunan drenase dan setiap lorong dan pembangunan jalan lorong.



" Saat kita melakukan Reses Tahap II di Kota Lintang, masyarakat mengeluhkan kawasan mereka yang sering terendam saat turun hujan " sebut Ketua DPRK Aceh Tamiang kepada Lentera24.com diruangan, Jumat 3 Agustus 2018.

Fadlon yang merupakan politisi dari Partai Aceh Daerah Pemilihan (Dapil) I ini mengatakan selain pembangunan drenase masyarakat juga mengharapkan pembangunan jalan lorong yang saat ini belum ada pembangunan. " Pembangunan jalan lorong sekalian drenasenya sangat dibutuhkan masyarakat.  Disamping pembangunan jalan dan drenase, mereka juga mengharapkan adanya bantuan sarana prasarana olah raga bagi pemuda. Pembuatan lapangan bola voly, bulu tangkis serta bola kaki sangat diharapkan oleh kelompok pemuda " jelas Fadlon



Sementara itu sambung Fadlon dari kaum ibu - ibu mengharapkan adanya bantuan home industri yang dapat meningkatkan pendapatan keluarga.

Fadlon juga menjelaskan di samping keinginan masyarakat Kota Lintang, masyarakat Paya Bedi Kecamatan Rantau juga mengharapkan pembangunan yang sama dengan apa yang diusulkan oleh masyarakat Kota Lintang.  " Usulan kedua kampung ini akan coba kita usahakan di anggaran Tahun 2019 mendatang " sebut Fadlon mengakhiri. [] L24-005

Diberdayakan oleh Blogger.