Relawan PAS Aceh Ajak Masyarakat Cerdas Dalam Memilih Pada Pilpres 2019

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- DPW Relawan PAS Nasional, Provinsi Aceh, ajak masyarakat untuk menangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.



Hal ini disampaikan, Ketua Relawan PAS Aceh, T Jamalul Iqbal SH, kepada Media ini, Rabu (29/08) di Wisma Coffe Langsa. Menurutnya Dua bakal Calon Presiden yang maju pada Pilpres 2019, sama-sama memiliki Integritas dan niat mulia untuk memajukan Indonesia di mata dunia. 

Namun, lanjutnya, Pasangan Prabowo-Sandi lebih berkompeten untuk memajukan Indonesia diberbagai sektor, terutama sektor Ekonomi. "PAS punya komitmen untuk meningkatkan ekonomi masyarakat," ujar Iqbal sapaan akrabnya.

Selain itu, Masih Iqbal, Indonesia seyogyanya dipimpin oleh seorang Militer agar lebih disegani oleh negara luar. "Kita harapkan jika PAS terpilih, saya optimis Indonesia akan kembali menjadi Macan Asia," kata Iqbal.


Foto : Ketua DPW PAS Aceh, T Jamalul Iqbal SH

Disamping itu, Relawan PAS Aceh, sudah terbentuk sejak Juli 2018, dimana sudah 15 Kabupaten/Kota telah terbentuk DPD dari 23 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Aceh.

Meski belum seluruh kepengurusan Daerah di Aceh terbentuk, dirinya meyakini dalam waktu dekat seluruhnya akan terbentuk dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. "Kami Optimis, pada Pilpres nanti, PAS akan menang 90 % di Aceh," ujar Iqbal.

Insyaallah, dalam waktu dekat ini juga, DPW PAS Aceh, bekerjasama dengan masyarakat Aceh Bersatu, akan mengadakan Deklarasi 2019 Ganti Presiden di Banda Aceh dan sekaligus Deklarasi Akbar PAS Aceh. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.