Prabowo dan Titiek Bernostalgia, Saling Unggah Foto "Mesra" di Masa Lalu

Lentera24.com | JAKARTA -- Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto bernostalgia lewat foto yang mereka unggah di akun Instagram. Foto keduanya di masa lalu saat masih suami-istri itu banyak menuai simpati. Terlebih keduanya sudah berpisah sejak 1998.

Foto : Okezone.com
Foto kebersamaan itu awalnya diunggah oleh Titiek yang tak lain adalah putri Presiden ke-2 RI Soeharto. Foto itu diunggahnya bertepatan dengan Hari ASI Sedunia pada 1 Agustus 2018. Titiek tak lupa menandai foto tersebut ke akun Prabowo.

Dalam foto tersebut, terlihat Titiek terbaring di kasur sambil memeluk seorang bayi. Di sebelah Titiek, berdiri Prabowo muda yang tersenyum memandang keduanya.

Foto tersebut menuai simpati netizen. Banyak yang menulis harapan agar keduanya rujuk kembali.

Setelah tiga hari, Sabtu (4/8/2018), rupanya Ketua Umum Partai Gerindra itu tergerak untuk melakukan hal yang sama, mengunggah foto kebersamaan mereka di masa lalu. Dalam foto keluarga tersebut, Titiek dan Prabowo terlihat duduk di bagian depan.

Foto : Okezone.com
Prabowo tak menuliskan keterangan pada foto ini. Namun ia juga menandai foto tersebut ke akun Titiek.

Foto Prabowo ini sontak bikin tambah heboh jagat maya. Mereka beramai-ramai menuliskan komentar, ada yang bentuk harapan, pujian hingga candaan.

"Bu titik dan pak prabowo semoga bersatu kembali. Itulah harapan kami," tulis @yonaokvianprabowo.

"Kangen mantan," tulis @hudapuji.

Prabowo bakal maju sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2019. Pencalonan Prabowo saat ini didukung oleh koalisi yang diisi oleh Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Berkarya. [] OKEZONE.COM
Diberdayakan oleh Blogger.