PPK Bendahara : HUT RI Sebagai Media Pengenalan Penyelenggara Pemilu ke Masyarakat Umum

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bendehara Kabupaten Aceh Tamiang beserta seluruh jajarannya mengikuti  Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 di Lapangan Bola Kaki Bandar Khalifah kecamatan setempat, Jumat 17 Agustus 2018.


“Kami seluruh PPK, PPS beserta seluruh kesektariatan PPS hadir sebagai bentuk partisipasi perayaan HUT RI ke-73. Tak hanya untuk berpartisipasi, namun acara ini juga sebagai media kita untuk menjalin kerjasama dan pengenalan kita sebagai penyelenggara dalam Pemilu 2019 mendatang”, ungkap Kamariah Ketua PPK Kecamatan Bendahara kepada Lentera24.com usai mengikuti kegiatan.

Sebagai penyelenggara tingkat kecamatan dan kampung dalam wilayah Kecamatan Bendahra tetap menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kecamatan Bendahara. Kerjasama dan sinergitas ini salah satunya diwujudkan dengan menghadiri acara yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan  Bendahara dalam perayaan HUT RI ke-73.

“Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung, begitu kata pepatah. Jadi ini merupakan media yang baik untuk mengenalkan penyelenggara Pemilu 2019 mendatang ke masyarakat umum dalam wilayah kecamatan", sebut Kamariah yang akrab disapa Gadis. [] L24- 005
Diberdayakan oleh Blogger.