Piala Bergilir Kecamatan Cup Diikuti 32 Tim

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Perebutan piala bergilir sepak bola Kecamatan Simpang Kiri Cup, 26 Agustus hingga 13 September 2018 diikuti 32 tim dari sejumlah desa dalam kecamatan itu.

Foto: Ilustrasi
 Pj. Camat Simpang Kiri, Kota Subulussalam Abdurrahmansyah, SE, MM, Senin (27/8) mengatakan, turnamen bola kaki di sana merupakan rangkaian Peringatan ke-73 Kemerdekaan Indonesia.

Dikatakan, semangat untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, pihaknya berupaya menghidupkan kembali turnamen sepak bola 'Piala Bergilir Kecamatan' yang beberapa kurun waktu lalu sempat vakum, bahkan tidak kurang dari empat tahun terakhir.

"Kita coba dan upayakan untuk menghidupkan kembali turnamen ini," aku Abdul berharap, melalui turnamen ini akan tersalur hobi sepak bola di daerah ini.

Abdul berharap seluruh tim yang berlaga turut menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, sehingga turnamen ini berjalan sukses, sesuai harapan pihaknya.

Ditambahkan, selain turnamen di sana juga dimeriahkan kegiatan pertandingan bulu tangkis diikuti 32 pasang ganda putra. []  L24-Khairul
Diberdayakan oleh Blogger.