Percasi Aceh Tamiang Kirim 4 Atlet ke Provinsi

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kabupaten Aceh Tamiang, kirim 2 Atlet untuk mengikuti seleksi Kejurnas dan dan 2 Atlet untuk mengikuti Kejuaraan Catur Cepat terbuka di Banda Aceh pada 28 Agustus 2018 sampai 02 September 2018.



Hal ini disampaikan Ketua Percasi Aceh Tamiang, Drs Bambang Supriyanto MM, didampingi Ketua Harian KONI Aceh Tamiang Zulfansyah Umar, kepada Media ini, Senin (28/08) di Kantor KONI setempat. 

Adapun keempat Atlet tersebut ialah, Sabaruddin Harahap, Deny Hartono, Samsul Bahri, dan Rahmad Rizeki. "Keempat nya merupakan Atlet Percasi terbaik Aceh Tamiang, dan kita yakini mereka mampu berbicara di level provinsi," ujarnya.

Disamping itu, keempat Atlet tersebut direncanakan akan berangkat pada Senin malam (27/08/18) bersama beberapa pengurus. "Insyaallah nanti malam kita berangkat, dan kita mohon doa dan dukungan dari masyarakat Aceh Tamiang,"kata Bambang.

Sementara itu, Ketua Harian KONI Aceh Tamiang, Zulfansyah Umar, mendukung dan mensupport penuh para atlet yang akan mengikuti Event tersebut.

"Koni mendukung penuh, dan Atlet yang dikirim Percasi, juga merupakan atlet yang akan mewakili Aceh Tamiang pada PORA di Aceh Besar, sehingga even ini akan menjadi tolak ukur untuk mereka,"ujar Zulfansyah.

Di tempat yang sama, Sabaruddin Harahap, salah seorang Atlet yang dikirim mengatakan, bahwa dirinya bersama ke tiga rekannya optimis mampu memberikan yang terbaik untuk Aceh Tamiang. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.