Pemko Langsa Lakukan Mutasi Pejabat

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pemerintah Kota Langsa, lakukan Mutasi sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II, Administrator eselon III dan pegawas eselon IV, yang berlangsung di Aula Sekdakot Langsa, Kamis (30/8).


Salah satunya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs Syaifuddin Razali MPd yang yang dimutasi menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Keuangan, menggantikan Iskandar Syukri. 

Kadisdibud Kota Langsa merupakan pejabat yang sudah cukup lama bertengger di Dinas paling 'basah' dalam lingkungan Pemko Langsa.

Pemberhentian dan pengangkatan pegawai sipil dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Langsa, tertuang dalam surat keputusan Walikota Langsa No. Peg.821.2/353/2018, adapun nama-nama yang dimutasi sebagai berikut

Untuk jabatan eselon II, Drs Syarifuddin yang sebelumnya menjabat Kadisdikbud Kota Langsa kini menduduki jabatan baru sebagai staf ahli bidang pembangunan dan keuangan Pemko Langsa menggantikan Iskandar Syukri, dan untuk staf ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik diduduki oleh Rinaldi Aulia AP MSi yang sebelumnya sebagai Kepala BPBD Kota Langsa.

Seterusnya untuk eselon III, Ridwanullah menjadi Camat Langsa Barat, Zaldi Sofyan menjadi Sekcam Langsa Barat, Saifuddin Zuhri SE menduduki Kabid Pengolahan sampah, Dra Neneng Vivi Indiani sebagai Sekretaris Pelaksana di BPBD.

Dan Yudi Ferdiansyah Putra SSTP MSP menduduki jabatan baru sebagai Kabid Keolahragaan pada Dinas Disporpar Kota Langsa, Bachrum SPd, Kabid Kearsipan, Azharis SE, Kasudbag Keuangan pada Disporapar, Bahdrul Kamal SE, Kasie Keistimewaan Aceh di Camat Langsa Lama.

Lanjut, Drs Ismail sebagai Kasie Tata Pemerintahan Langsa Lama, Rudi Hartono, Kasie Olahraga Usia Dini Disporapar, Safrida Yanti SE, Kasubbag Program dan Pelayanan BPBD, Mukhsin SH, Kasie pengawasan dan perlindungan konsumen Dinas UKM, Sakdiah SE, kasie pembinaan dan pengawasan Koperasi Dinas Perindustrian, Tauqik Ertha SE, Kasie koordinasi dan kerjasama pada bidang kelembagaan SDA Satpol PP/WH, Azwar SE, Kasubbag Umum kepegawaian dan dokumentasi di Kantor Camat Langsa Lama.

Sementara itu pejabat yang non jobs sebagai berikut, Mardani MAP, Mukhtar Hadi SSTP, Drs Muzakir, Dedi Mulyadi SE dan Afriniza SE.

Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, dalam sambutan mengatakan bahwa pelaksanaan mutasi merupakan hal yang wajar dan sebagai penyegaran para pegawai dilingkungan Pemko Langsa.

Dan kepada pejabat baru terus melakukan sinergisitas program Pemko Langsa seperti safari subuh terus dijalankan dan pimpiman opd untuk hadir.

Pun demikian, butuh loyalitas terhadap para pejabat dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah dan kepada pejabat yang wanita terus mengikuti majelis taklim. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.