Pawai Karnaval di Kota Langsa Berlangsung Meriah

Lentera24.com | LANGSA -- Dalam rangka menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73 Tahun pemerintah Kota Langsa menyelenggarakan beberapa kegiatan diantaranya Pawai Karnaval yang diikuti ribuan pelajar yang ada dalam Wilayah Kota Langsa pada hari Sabtu (18/8).


Dari pantauan awak media ini, seluruh peserta pawai Karnaval dikumpulkan pada satu titik yaitu di Lapangan Merdeka Langsa.

Seluruh peserta pawai dilepaskan Start di lapangan merdeka, melewati rute Pendopo berlanjut jalan depan kantor Walikota menelusuri jalan A.Yani dan finish ke Lapangan Merdeka kembali.


Pawai dimulai tepat pada pukul 8.30Wib.terlihat disepanjang jalan A.Yani dan sekitar Pusat Kota, masyarakat mulai berdatangan dari segala penjuru. Antusias masyarakat Kota Langsa untuk menyaksikan Pawai Karnaval sangat tinggi, hal ini terlihat jelas disepanjang jalan rute yang dilewati oleh peserta Pawai dipenuhi oleh pengunjung, terutama anak-anak dan juga remaja.

Panitia penyelenggara kegiatan HUT RI ke-73 juga mengadakan Sepeda Hias pada sore harinya yang akan diikuti oleh pelajar yang ada di setiap sekolah dalam wilayah Kota Langsa, panitia juga menyediakan berbagai bentuk hadiah kepada peserta yang berhasil tampil dengan maksimal, hal ini sesuai dengan penilaian Tim Juri yang menilai di lapangan. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.