Partai Peserta Pemilu 2019 Setujui Persetujuan Draf Rancangan DCS

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- 20 partai baik Partai Nasional maupun Partai Lokal di Aceh Tamiang menyetujui Draf Rancangan Daftar Calon Sementara (DCS) Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu Tahun 2019 mendatang. 


" Semua partai peserta Pemilu 2019 menyetujui Draf Rancangan DCS. Dengan persetujuan pengurus partai, selanjutnya akan dipleno menjadi DCS " jelas Ketua Komisi Independen (KIP) Aceh Tamiang, Ishak Ibrahim kepada Lentera24.com usai rapat dengan pengurus partai di Aula KIP setempat,  Sabtu 11 Agustus 2018.

Ishak menjelaskan, dalam Draf Rancangan DCS yang kita ajukan tadi diantaranya termuat Nama Partai, Nama Calon, Nomor Urut Calon dan Foto Calon disetiap Dapil. " Daftar Calon Sementara (DCS) setiap partai yaitu Nama Partai, Nama Calon, Nomor Urut Calon dan Foto Calon disetiap Dapil " ungkap Ishak.

Salah satu peserta rapat Persetujuan Draf Rancangan DCS, Syamsul Bihar selaku Sekretaris DPW PNA Aceh Tamiang mengatakan apa yang sudah dirancang oleh KIP Aceh Tamiang kita menyetujuinya. " Draf yang diajukan tadi, semua partai menyetujui. Kami sangat berterima kasih terhadap Komisioner KIP Aceh Tamiang atas kerjasamanya yang baik dan cukup pro aktif dalam melayani pengajuan dokumen bacaleg untuk pemilu 2019" sebut Syamsul Bihar. [] L24-005
Diberdayakan oleh Blogger.