Minim Pemasangan Bendera Merah Putih, Muspika Gelar Sosialisasi

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Menilai masih sangat minim warga memasang bendera merah putih terkait semarak HUT ke-73 RI 2018, Muspika Simpang Kiri gelar sosialisasi langsung ke sejumlah rumah warga, Kamis (9/8).

Foto: Penjaja bendera merah putih dan umbul-umbul berbagai ukuran di depan Lapangan Beringin, Jalan T. Umar, Kota Subulussalam
Dan Ramil 05 Simpang Kiri, Kapten Inf. Musa saat turun di sana mengatakan, bersama jajaran Muspika pihaknya merasa prihatin dengan persoalan tersebut. Pihaknya pun sepakat untuk turun ke sejumlah rumah warga dan meminta warga segera memasang bendera merah putih di setiap rumah dan pertokoan.

"Diperkirakan tidak kurang dari enam puluh persen warga belum memasang bendera", sebut Musa pastikan gerakan 'sosialisasi pasang bendera' di sana sebagai tindakan persuasif dan mengimbau masyarakat untuk segera memasang bendera merah putih sebagai salah satu sikap menyemarakkan HUT RI, 2018.

Pantauan sejak awal Agustus 2018, di beberapa titik Kota Subulussalam tampak sejumlah panjual bendera merah putih dan umbul-umbul berbagai ukuran. Namun di sejumlah rumah dan pertokoan masih belum terlihat dipasang bendera merah putih.

"Kita mengimbau semua masyarakat, baik di rumah maupun pertokoan untuk segera memasang bendera merah putih", tandas Musa. [] L24-Khairul
Diberdayakan oleh Blogger.