Komsos Kreatif, Kodim0117/Atam Gelar Lomba Membuat Vidio Pendek Setingkat SLTA

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Komsos kreatif, Kodim 0117/Atam melaksanakan lomba pembuatan video pendek tingkat SLTA (13-14//2018) di Markodim 0117/Atam. 


Untuk Kegiatan lomba Video pendek ini diikuti oleh 31 sekolah SMA/SMK/MAN di wilayah Aceh Tamiang dengan Tema "Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kita Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme".

Dalam sambutannya Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Deki Rayusyah Putra, S.Sos, "Terima Kasih atas kehadiran para peserta lomba video pendek yang kami selenggarakan ini, dan semoga dengan diadakannya perlombaan video pendek ini dapat memacu para siswa/siswi SLTA meningkatkan kreatifitasnya", paparnya.

Kegiatan ini merupakan Program Kerja dari TNI khususnya Angkatan Darat pada Triwulan 3 Tahun 2018 sehingga merupakan program rutin dan akan diperlombakan secara berlanjut sampai ketingkat nasional.

Masih kata Dandim, "Perlombaan ini sebagai wadah bagi generasi muda untuk meyalurkan bakat dan kemampuan yang dimemiliki tentang pembuatan video singkat dan saya ucapkan selamat bertanding bagi seluruh peserta, semoga dengan kegiatan ini para generasi muda menyalurkan bakatnya ke arah yang baik dan positif ", imbuhnya.

Adapun hasil dalam perlombaan pembuatan video pendek ini dimenangkan oleh 3 perserta dengan Juara 1 diraih oleh SMA Negeri 1 Karang Baru, Juara 2 SMA Negeri 1 Kejuruan
Muda dan pemenang Juara 3 SMAN 4 Kejuruan Muda. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.