HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

KAMMI Aceh Selatan Galang Dana untuk Lombok

Lentera 24.com | ACEH SELATAN -- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh Selatan melakukan penggalangan dana untuk korban ben...

Lentera24.com | ACEH SELATAN -- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh Selatan melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di lombok, NTB yang terjadi pada hari minggu tanggal 5 Agustus 2018 sekitar pukul 19.46 Wib.


Kegiatan penggalang dana yang dilakukan sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi KAMMI di Tapaktuan, Aceh Selatan pada hari Rabu tanggal 8 Agustus 2018 sangat bermamfaat bagi masyarakat korban gempa yang ada di Lombok.

Disela sela kegiatan aksi Mahasiswa tersebut pihak awak media ini berkesempatan mewancarai koordinator lapangan(Korlap) yang juga Ketua KAMM Aceh Selatan Muhiburrahman Mengatakan penggalangan dana ini bertujuan untuk meringankan beban korban bencana alam gempa bumi di Lombok.

"Galang dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita dilombok", kata Rahman.

Rahman menambahkan, sumbangan ini memang tidak seberapa jika dibandingkan dengan kerugian yang mereka alami, tetapi setidaknya bisa sedikit meringankan beban mereka di sana, demikian ungkapnya. [] L24-012 (M. Amin)