HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jose Mourinho Beri Sinyal Tinggalkan Man United

Lentera 24.com | SPORTS -- Jose Mourinho, dilaporkan siap untuk meninggalkan Manchester United jika mendapat tawaran dari klub lain. Pelati...

Lentera24.com | SPORTS -- Jose Mourinho, dilaporkan siap untuk meninggalkan Manchester United jika mendapat tawaran dari klub lain. Pelatih berkebangsaan Portugal itu memang cukup santer dikabarkan akan meninggalkan klubnya tersebut.

Foto : Goal.com
Dikutip dari Sportsmole, Sabtu (25/8/2018), salah satu faktor yang membuat spekulasi tersebut muncul adalah hubungan Mourinho dengan salah satu petinggi Man United, Ed Woodward yang sudah tidak lagi baik. Woodward disebut-sebut tak menyanggupi permintaan Mourinho untuk mendatangka bek tengah baru ke dalam skuadnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Seperti diketahui, Setan Merah –julukan Man United– memang sempat dikaitkan dengan kedatangan beberapa nama yang akan mengisi lini pertahanan mereka. Sebut saja Harry Maguire (Leicester United), Toby Alderweireld (Tottenham Hotspurs), Yerry Mina (Barcelona/Everton), Hingga Jerome Boateng (Bayern Munich).

Akan tetapi tak ada satu pun dari nama di atas yang di datangkan Man United pada bursa transfer musim panas 2018. Padahal, Kebutuhan mereka akan bek baru tercermin jelas dari penampilan mereka pada awal musim ini. Gawang Man United kebobolan empat gol dari dua laga mereka di awal musim ini.

Skuad Jose Mourinho bahkan harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Brighton akhir pekan lalu. Hasil minor tersebut lantas membuat Man United berada di posisi kesembilan di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. [] OKEZONE.COM