HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jokowi-Ma'ruf Amin Mendaftar, Jalan Depan Kantor KPU Ditutup

Lentera 24.com | JAKARTA -- Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat depan Gedung KPU RI ditutup sementara, menyusul ada pasangan calon pre...

Lentera24.com | JAKARTA -- Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat depan Gedung KPU RI ditutup sementara, menyusul ada pasangan calon presiden-wakil presiden mendaftarkan diri untuk ikut Pilpres 2019. Jalan tersebut sejak pagi tadi sudah dijaga ketat aparat gabungan.

Foto : Okezone.com
Pantauan Okezone, Jumat (10/8/2018), Jalan Imam Bonjol kini dipenuhi massa pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang mendaftarkan hari ini. Mereka konvoi dari Gedung Joang, Menteng ke KPU dikawal ketat kepolisian.

Massa konvoi menampilkan atraksi budaya lokal dengan mengenakan pakaian adat. Pemimpin partai Koalisi Indonesia Kerja ikut serta mengantar Jokowi-Ma’ruf ke KPU.

Sementara di sekitar jalan tersebut aparat kepolisian dan TNI berjaga-jaga. Kawat berduri juga disiagakan di situ.

Ini merupakan hari terakhir pendaftaran capres-cawapres. Selepas salat Jumat nanti, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dijadwalkan juga mendaftarkan diri ke KPU. Mereka juga akan diantar massa pendukungnya ke KPU. [] OKEZONE.COM