HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jelang Liga III Persati Aceh Tamiang Gelar Seleksi Pemain

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Jelang Liga III Asprov Regional Aceh, Persati Aceh Tamiang gelar seleksi pemain selama satu pekan kedepan, ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Jelang Liga III Asprov Regional Aceh, Persati Aceh Tamiang gelar seleksi pemain selama satu pekan kedepan, di lapangan Sepakbola, pinggir sungai, Kota Kuala Simpang.


Foto : Asisten Pelatih, Zulkifli Codet (Kemeja Ungu), saat memberikan arahan di hari pertama seleksi, Senin (28/08/18) di lapangan sepakbola pinggir sungai Kota Kuala Simpang

Hal ini dikatakan Presiden Klub Persati, Asrizal H Asnawi, kepada Media ini, Senin malam (28/08). Menurutnya pada musim 2018 ini, PSSI memberikan jatah 18 pemain bagi masing-masing Kontestan Liga III, dengan kuota 13 pemain kelahiran 1 Januari 1994 atau U-23 dan 5 Pemain senior. 

Untuk melaksanakan proses seleksi, lanjut Asrizal, Tim berjuluk 'Panser Tamiang', telah membentuk panitia seleksi, yang di ketuai langsung Pelatih kepala Imran Juned dan Asisten Pelatih Zulkifli Codet.

"Kita optimis seleksi tersebut, akan diikuti pemain-pemain lokal berbakat yang punya kemauan untuk meniti karir di dunia sepakbola," ujar Asrizal.

Sementara itu, Asisten Pelatih, Zulkifli, yang memimpin Seleksi di hari pertama mengatakan, guna memenuhi kuota tersebut, dirinya bersama pelatih Kepala, Imran Juned, sudah menyiapkan beberapa materi seleksi, baik Fisik, skill dan mental di lapangan.

"Hari ini kurang lebih 30 pemain dari beberapa kecamatan ikuti seleksi, kita yakini besok akan lebih banyak lagi yang mengikuti,"ujar Bang Codet sapaan akrabnya.

Masih Codet, untuk tahapa awal, Tim seleksi akan menjaring 30 pemain, diamana nantinya setiap harinya akan di lakukan pengurangan hingga memenuhi kuota 18 pemain. [] L24-004