Ini Nama-nama Calon Panwaslih Aceh Tamiang yang Lulus Tes Kesehatan dan Wawancara

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Tim seleksi calon anggota Panwaslih Kabupaten/Kota Provinsi Aceh telah mengeluarkan nama-nama peserta yang lulus seleksi Kesehatan dan Wawancara, pada Senin (06/08).


Sesuai surat keputusan dengan no : 007/B/Timsel.Panwaslih.Kab-Kota/VIII/2018, dalam rangka melaksanakan amanat undang-undang no 7 tahun 2017 tentang pemilihan umum, setelah melakukan penilaian terhadap hasil tes Kesehatan dan Wawancara, bersama ini diumumkan nama-nama calon anggota panwaslu Kabupaten/kota provinsi Aceh yang lulus tes kesehatan dan wawancara.

Berikut nama-nama calon Panwaslih Untuk kabupaten Aceh Tamiang yang lulus Tes Kesehatan dan Wawancara, yang tergabung di regional satu.

1. Lindawati
2. Ferry Irwan Nasution
3. Imran SE
4. Jadervin ST
5. Indra Kurniawan SE
6. Martunis

Nama-nama yang disebut diatas, selanjutnya mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang akan dilakukan oleh Bawaslu pada tanggal 08-11 Agustus 2018 di Banda Aceh.

Selanjutnya dimohon kepada masyarakat untuk dapat memberikan tanggapan tertulis terhadap calon anggota Panwaslih kabupaten/kota provinsi Aceh yang ditujukan kepada ketua Bawaslu (Identitas pelapor akan dirahasiakan). Adapun informasi lebih lanjut yang lebih detail akan diumumkan kemudian. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.