Management Persati Aceh Tamiang Tunjuk Imran Juned Jadi Pelatih

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Eks pemain Aceh era 80-an, Imran Juned, secara resmi ditunjuk sebagai Pelatih, Persatuan Sepakbola Aceh Tamiang (PERSATI) musim 2018-2020.



Hal tersebut, disampaikan Presiden Club Persati, Asrizal H Asnawi, melalui akun Facebook nya, Sabtu (25/08). "Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya pastikan pelatih senior yang juga mantan pemain PERSATI era 80-an, Abangda H IMRAN JUNED, resmi menjadi arsitek PERSATI Aceh Tamiang 2018-2020," tulis Asrizal saat bertemu Imran Juned dikediamannya, Komplek perumahan PT Arun LNG Lhokseumawe, bersama beberapa Pengurus PERSATI.

Asrizal H Asnawi, yang dihubungi Media ini, Senin (27/08), membenarkan penunjukan Imran Juned sebagai Arsitek Persati. 

"Kita telah menjalin kesepakatan terlebih dahulu bersama pengurus, terkait penunjukan Imran Juned, dan Alhamdulillah, keinginan pengurus disambut baik, hingga kesepakatan tersebut resmi terjalin," kata Asrizal.

Lanjut Asrizal, dengan kemampuan serta pengalaman melatih yang dimiliki Imran Juned, diyakini mampu mendongkrak Tim Panser Tamiang (Julukan Persati).



"Kita berharap, dibawah tangan dinginnya, kejayaan sepakbola Aceh Tamiang bisa kembali ke kastanya," ujar Asrizal yang juga Anggota DPR Aceh.

Disamping itu, Asrizal juga mengatakan bahwa, pada Senin (27/08/18), Persati akan lakukan seleksi pemain sebagai langkah awal untukenghadapi kompetisi Liga III. 

Sementara itu, Arsitek Persati, Imran Juned, mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, untuk meracik salah satu Tim sepakbola tertua di Aceh.

"Saya juga mantan pemain Persati era 80-an, memori kejayaan Persati  masih terekam jelas di ingatan saya, sehingga saya akan dedikasikan apa yang saya miliki," ujar Imran.

Imran juga berharap, dukungan semua pihak, agar apa yang diharapkan para pecinta si kulit bundar di Aceh Tamiang bisa direalisasikan. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.