IMI Aceh Tamiang Siap Support Pembalap Muda

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pembalap Aceh Tamiang Team dari gastrek aceh tamiang atau disingkat dengan GAT mempunyai salah satu pembalap junior yang sangat berbakat, yaitu bernama Muhammad Alfarizi atau sering di sapa Alfarouna. 



Yang mana diketahui beberapa waktu lalu Alfarona (17) dia telah mengikuti ajang balap Kejurnas Swallow Grasstrack Region I Sumatera A putaran 2 yang digelar di Sircuit Lamnyong Banda Aceh. 

Umur tidak mengurangi semangat dan mental juara dalam ajang itu dapat ia buktikan bahwasanya ia bisa dan meraih juara pertama, bahkan tidak tangung-tangung ia langsung menyabet juara satu di dua kelas yang berbeda yakni kelas bebek standart 125 cc dan 110 cc.

Sampai saat ini sudah Alfarona yang masih di bangku Sekolah kelas 3 SMK telah mengumpuli sebanyak 97 buah Trophy penghargaan. 

Juga dalam kesempatan ini Elpian Raden selaku Ketua Korwil IMI Aceh Tamiang menyampaikan "kita dari koorwil akan terus melakukan pembinaan terhadap para pembalap yang ada di Aceh Tamiang Agar mereka dapat meraih prestasi yang maksimal, saya berharap kedepannya akan muncul bibit pembalap berprestasi bukan hanya Alfarona saja", ucap Elfian Raden. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.