Heboh.!!! Warga Cinta Raja Temukan Batu Unik

Lentera24.com | LANGSA -- Warga Gampong Cinta Raja, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa digegerkan dengan penemuan meterial menyerupai emas dari Bongkahan Batu Kapur di Tumpukan material Pembangunan Talut Jalan Persawahan (25/8/2018).


Rumah M. Yusuf (42), warga Gampong Cinta Raja Dusun Menasah, adalah penemu batu itu sudah dikerumuni banyak orang yang ingin melihat batu tergolong langka bahkan batunya memancar warna kuning keemasan.

Kepada media ini Sabtu (25/8) M. Yusuf menjelaskan bahwa batu tersebut ditemukan dua minggu yang lalu saat dirinya ikut bekerja membangun talut jalan persawahan yang berada di Dusun Menasah Gampong Cinta Raja. Pada saat akan melangsir batu Yusuf dikejutkan karena melihat ada batu yang memantulkan cahaya berkilau dan Yusuf mengambil nya, ternyata batu itu berbentuk kristal dan memancarkan kemilau warna keemasan", ujar nya.

Setelah itu, Yusuf memberitahukan kepada kawan-kawan satu pekerjaan tentang penemuan batu unik itu dan membawa pulang batu tersebut ke Rumah nya. Sejak saat itu warga yang penasaran berbondong bondong mendatangi rumah Yusuf untuk melihat batu unik tersebut.

Bahkan sekakarang karena berita dari mulut ke mulut berita rumah yusuf tidak pernah sepi dari pengunjung yang akan melihat batu yang memancarakan cahaya kemilau warna kuning kemasan itu.

"Namun sampai sekarang batu yang memancar warna emas tersebut belum diketahui, apakah mengandung emas atau tidak, karena saya belum mau menjualnya dan saya ingin menyimpannya dulu",ucap M. Yusuf mengakhiri ceritanya. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.