HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Hasil ICC 2018: MU Kalahkan Madrid 2-1

Lentera 24.com | SPORTS -- Manchester United memetik kemenangan 2-1 atas Real Madrid di lanjutan International Champions Cup 2018. Alexis Sa...

Lentera24.com | SPORTS -- Manchester United memetik kemenangan 2-1 atas Real Madrid di lanjutan International Champions Cup 2018. Alexis Sanchez dan Ander Herrera jadi penentu untuk MU.

Foto : Detik.com
Dalam pertandingan di Hard Rock Stadium, Rabu (1/8/2018) pagi WIB, MU dan Madrid menurunkan sejumlah pemain kunci sebagai starter. MU memainkan David de Gea, Eric Bailly, Fred, Ander Herrera, Juan Mata, dan Alexis Sanchez.

Sementara Madrid memainkan Gareth Bale, Karim Benzema, dan Vinicius, dan Kiko Casilla di antara deretan pemain muda.

Madrid menekan di menit ke-8 kala upaya Benzema cuma melebar. MU balas mengancam melalui mata dua menit berselang, tapi tembakannya dihentikan Casilla.

Di menit ke-18, MU memetik keunggulan. Matteo Darmian menerima umpan terobosan di kanan dan melepaskan umpan silang mendatar yang disambar Sanchez di dalam kotak penalti.

MU menggandakan keunggulan di menit ke-27. Mata mengirim umpan lambung ke kotak penalti Madrid, lalu disundul Sanchez untuk Herrera di belakangnya. Herrera menyambar dengan sepakan first time yang deras meluncur masuk gawang.

Madrid coba merespons lewat Bale, hanya saja tembakannya melambung di menit ke-31. Madrid baru berhasil mencetak gol balasan di masa injury time babak pertama, ketika umpan silang Theo Hernandez dicocor Benzema di depan gawang.

Madrid melakukan sejumlah pergantian di awal babak kedua. Bale, Hernandez, dan Casilla ditarik keluar, digantikan Martin Odegaard, Reguilon, dan Andriy Lunin.

Odegaard mendapatkan peluang bagus di menit ke-57, saat menerima umpan silang Reguilon di dalam kotak penalti. Tembakannya melambung. Percobaan lain dari Odegaard lewat tendangan bebas bisa ditepis De Gea di menit ke-74.

Madrid terus berupaya menekan di sisa waktu. Peluang baru didapatkan di masa injury time lewat Nacho. Tapi percobaannya cuma melembung tipis. Laga berakhir pun untuk kemenangan MU.

Susunan pemain:

Manchester United: David de Gea; Matteo Darmian, Eric Bailly, Timothy Fosu-Mensah, Luke Shaw; Fred (Tuanzebe 69'), Ander Herrera, Scott McTominay (Mitchell 79'), Andreas Pereira; Juan Mata (Garner 82'), Alexis Sanchez

Real Madrid: Kiko Casilla (Lunin 46'); Alvaro Odriozola (Lopez 62'), Jesus Vallejo (Nacho 77'), Javier Sanchez, Theo Hernandez (Reguilon 46'); Marcos Llorente (Asensio 77'), Federico Valverde (Isco 77'); Vinicius (Rodriguez 62'), Gareth Bale (Odegaard 46' (Kroos 77')), Daniel Ceballos (De Tomas 62'); Karim Benzema. DETIK.COM