Diduga Depresi Jamaluddin Akhiri Hidupnya di Sungai Arakundo

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Diduga karena depresi Jamaluddin warga desa Titi Baruen, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (04-07-2018) mengakhiri hidupnya dengan melompat ke sungai Arakundo.


Menurut Serma Ridwan Babinsa Ramil 08 Simpang Ulim yang ikut membantu mengevakusai, korban diduga bunuh diri karena depresi. Warga yang melihat kejadian tersebut sempat memberi pertolongan namun tidak berhasil, dikarenakan air sungai yang begitu keruh, dan berarus deras sehingga korban sempat hilang dibawa arus.

Disebutkan, pada pukul 10:00 Wib Jamaluddin lari dari rumahnya menuju ke arah sungai Arakundo, melihat korban lari ke arah sungai, keluarga korban mengejarnya namun korban keburu melompat ke dalam sungai", terang Serma Ridwan.

Jenazahnya dapat ditemukan pada pukul 12:30 Wib, setelah dilakukan pencarian oleh warga, korban dapat ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dr. Dewi Kepala Puskesmas Simpang Ulim, korban dinyatakan meninggal dunia. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.