Demo !! Mahasiswa Unsam Langsa Tuntut Kebijakan Rektor

Lentera24.com | LANGSA -- Sejumlah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Samudra Langsa, gelar aksi demo, menuntut adanya perubahan yang harus dilakukan Pihak Rektorat. 



Adapun 10 tuntutan mahasiswa yang disampaikan, Kordinator Aksi, T Syahrul Ramadhan, pada Senin (20/08) dihadapan perwakilan pihak kampus. Diantaranya menolak keputusan rapat LPPM, yang diambil secara mendadak dan tertutup terkait perubahan susunan laporan KKN per Agustus 2018.

"Selain itu, Kami juga meminta pertanggungjawaban LPPM atas laporan yang telah dicetak dan di setujui oleh ketua panitia KKN tahun 2018," ujar Syahrul yang juga Presiden Mahasiswa Insan.

Masih Syahrul, dirinya bersama rekan-rekan mahasiswa juga menuntut, agar dilibatkan dalam penyusunan Konsep PK2MB tahun 2018. Selain itu, mereka juga meneriakkan terkait kejelasan Akreditas Kampus.


Disamping itu, dirinya juga meminta adanya transparansi terkait pengelolaan sumber daya alam yang ada di lingkungan Kampus.  Terakhir, Syahrul dan kawan-kawan juga menuntut janji Rektor tentang pembangunan kantor sekretariat Kemahasiswaan.

"Kami akan tetap bertahan hingga tuntutan kami di penuhi pihak kampus," tegas Ari.

Sementara Rektor Unsam Langsa, Drs Bakhtiar Acob, yang dihubungi Awak Media, tidak bisa dihubungi. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.