Camat Manyak Payed Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Camat Kecamatan Manyak Payed, Wan Irwansyah, pimpin rapat persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ), pada Kamis (02/08) di Ruang rapat Camat setempat.

Foto : Camat Kecamatan Manyak Payed, Wan Irwansyah, Pimpin rapat persiapan MTQ bersama unsur Forkopimcam, Kamis (02/08) di Ruang Rapat Camat setempat

MTQ yang direncanakan akan digelar pada 1 -3 Sepetember 2018 tersebut, akan dipusatkan di Kampung Masjid Kemukiman Manyak Payed.

Dalam arahannya, Camat Wan Irwansyah, mengatakan bahwa, MTQ ini merupakan Even penting yang menjadi agenda tahunan di setiap kecamatan, sehingga kegiatan ini harus dilaksanakan dengan serius dan sungguh-sungguh.

Selain itu, MTQ ini juga sebagai seleksi bagi para peserta, dimana nantinya bagi para juara di tingkat kecamatan, akan mewakili Manyak Payed di tingkat Kabupaten, yang direncanakan akan diselenggarakan di Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang.

Untuk itu, Dirinya berharap, agar seluruh panitia yang terlibat, terkhusus seluruh lapisan masyarakat yang ada di kecamatan Manyak Payed, agar bersama mendukung dan mensukseskan MTQ ini.

Turut hadir pada rapat tersebut, Ketua dan Pengurus LPTQ Manyak Payed, Kapolsek Manyak Payed IPDA Ridho Rizki Ananda, Perwakilan Koramil Manyak Payed, Ka Mukim Manyak Payed, Datok Kampung Masjid, Kasi Kesra dan Keistimewaan Manyak Payed Eddyanto serta Forum Datok Kecamatan Manyak Payed. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.