Bupati Mursil Serahkan Bantuan CSR BNI Untuk 50 Mushalla

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Bupati Kabupaten Aceh Tamiang, Mursil SH MKn, di dampingi Kepala BNI Langsa, Mubarak, serahkan Bantuan Corporet Social Responsibility (CSR) Bank Negara Indonesia (BNI) untuk 50 Mushalla, Kamis (30/08) bertempat di Aula Setdakab setempat.



Pada kesempatan tersebut, Bupati Mursil menyampaikan, CSR merupakan kewajiban setiap perusahaan, sebagai bentuk kepedulian Social terhadap masyarakat.

Selain itu, Pemerintah Daerah sendiri, tidak melihat nilai dan nominal dari apa yang hendak diberikan perusahaan terhadap masyarakat, namun niat dan kepedulian dari BNI menjadi nilai plus di mata masyarakat.


"Kita Apresiasi kepdulian BNI sebagai salah satu perusahaan yang beroperasi di Aceh Tamiang, dan kita harapkan ini bisa diikuti perusahaan yang lain," sebut Bupati Mursil.

Disamping itu, Bantuan BNI ini juga sebagai bentuk peningkatan Fasilitas yang ada di setiap mushalla. "Semoga ini bisa bermanfaat bagi ummat Islam untuk menjalankan Ibadah," ujar Bupati Mursil.

Diakhir kegiatan, Bupati Mursil Secara simbolis serahkan bantuan kepada salah satu Pengurus Mushalla Kampung Seuneubok Baro, Kecamatan Manyak Payed, diwakili oleh Tgk Tamrin.

Turut hadir, Ketua Forum CSR Kabupaten Aceh Tamiang ,Sayed Zainal,Kabag Kesra Setdakab Aceh Tamiang, Para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang serta para Kasie Kesra dan Keistimewaan Aceh masing masing Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang, para datok penghulu serta pengurus Mushalla penerima bantuan. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.