Bupati Aceh Timur Bersama Istri Tunaikan Ibadah Haji

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib atau Rocky, bersama sang istri Ny. Hj. Fitriani D. Hasballah, SH, MH, akan berangkat ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji 1439 hijriyah.

Foto : Dok. Humas Setdakab Aceh Timur
Pemberangkatan Rocky bersama istri ikut direstui dan dido’akan sejumlah ulama kharismatik Aceh dalam rangkaian tepung tawar yang dikediamannya di Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Senin (13/8).

Ulama kharismatik yang hadir antara lain Tgk. H. Abdul Wahab atau Abu Keude Dua, Tgk. H. Bukhari Hasan atau Ayah Leuge dan Tgk. H. Hanafi atau Abu Matang Keh. 

Selain dihadiri pejabat jajaran Pemkab Aceh Timur, hadir juga unsur TNI/Polri dan pejabat legislatif seperti Muslim (anggota DPR RI), Ainsyah Ismail (anggota DPR Aceh), Marzuki Ajad (Ketua DPRK Aceh Timur), Samsul Akbar dan Muhammad Nur (Wakil DPRK Aceh Timur) serta para legislatif lain.

Disela-sela tepung tawar, Bupati Rocky mengharapkan do’a dan restu dari seluruh masyarakat, khususnya para ulama dan guru serta kerabatnya, semoga perjalanannya dalam menunaikan rukun islam kelima bersama istri mendapat diridha-Nya.

Kegiatan diawali dengan zikir dan do'a untuk keselamatan yang dipimpin Tgk. H. Abdul Wahab. Kemudian dilanjutkan dengan peusijuek yang dilakukan sejumlah ulama. Usai peusijuek, lalu dilanjutkan dengan ramah tamah dan ditutup dengan makan siang bersama.

Bupati Aceh Timur bersama istrinya akan menunaikan ibadah haji menggunakan jalur haji khusus. Rencananya, Rocky dan rombongan akan diterbangkan ke Arab Saudi melalui Bandara Soekarno – Hatta Jakarta, Selasa (14/8) pagi. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.