BKPRMI Kota Langsa Ikut Meriahkan PKSRM di Seruway

Lentera24.com | LANGSA -- Sebanyak 50 orang anggota Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Langsa mengikuti kegiatan Perkampungan Kerja Santri dan Remaja Masjid (PKSRM) Ke XII di Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang. Demikian disampaikan Ketua DPD BKPRMI Kota Langsa, Tgk Zubir ZA, kepada Media ini, Kamis (30/8).


Foto : Asisten III Pemko Langsa, Drs H Abdullah Gade MPd, melepas Anggota BKPRMI untuk mengikuti PKSRM ke XII dilapangan Merdeka, Rabu (29/08)

Kami selaku pengurus DPD BKPRMI Kota Langsa mengucapkan terimakasih kepada seluruh remaja masjid Kota Langsa yang turut berpartisipasi dalam acara PKSRM tersebut demi mewujudkan cita-cita kita bersama untuk membangun kekuatan pemuda islam Aceh cinta masjid.

"BKPRMI Kota Langsa selalu memberikan motivasi dan semangat untuk rekan-rekan yang mengikuti acara PKSRM tersebut. Mudah-mudahan dengan adanya acara seperti itu akan lahir kader generasi islam yang lebih cinta akan masji serta berani mengatakan yang hak dan mencegah kemungkaran.

Lanjutnya, para anggota DPD BKPRMI Kota Langsa yang mengikuti kegiatan PKSRM Ke XII di Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang dari, 29 Agustus-2 September 2018 tersebut, di lepaskan oleh Walikota Langsa yang diwakili Asisten III Drs.H.Abdullah Gade, M.Pd di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Rabu (29/8). 

Sementara Abdullah Gade pada pelepasan kafilah PKSRM mengatakan, Pemerintah Kota Langsa sangat mendukung segala kegiatan pemuda, terlebih kegiatan bidang agama. Ia juga berharap kepada kafilah untuk menjaga diri dengan baik, karena disana daerah yang berbeda dan bawalah nama harum Kota Langsa yang juga kental dengan syariat islam.

Semoga BKPRMI dalam pelaksanaan PKSRM terus melakukan inovasi baru sesuai dengan masukan berbagai pihak agar lebih bermamfaat bagi ummat, imbuhnya. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.