Apel Training Center Pora ke XIII Tahun 2018 Kontingen Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- kegiatan apel training centre (tc) pora XIII Tahun 2018 kontingen Aceh Timur 7 Agustus 2018 yang dibuka oleh Bupati Aceh Timur yang diwakili Asisten II Usman A Rachman SH. Sp. MM bertempat di gedung Idi Sport Centre (ISC) Jln. Medan-Banda Aceh Gp. Titi Baro Kec. Idi Rayeuk Kab. Aceh Timur.


Adapun kegiatan pembukaan apel TC dihadiri ± 400 orang diantaranya: Bupati Aceh Timur diwakili oleh Asisten II a.n. Usman A Rachman. SH. Sp. MM, Kapolres Aceh Timur diwakili oleh a.n Iptu Azman, Dandim 0104/Atim di wakili oleh Danramil Idi Rayeuk, Ketua KONI Aceh Timur a.n. Drs.T. Syahril,M.AP. Ketua Pengadilan Negeri Aceh Timur diwakili sekretaris, FORKOPIMDA Aceh Timur, SKPK dalam Kab. Aceh Timur, dan Peserta training centre PORA XIII kontingen Aceh Timur. 

Sambutan Ketua KONI Kab. Aceh Timur a.n. Drs.T. Syahril,M.AP. Harapan dengan diadakan Tc ini supaya team olah raga Aceh Timur akan lebih maju dan bisa mempertahankan hasil yang didapat pada tahun sebelumnya. Dalam pelaksanaan Tc ini supaya mendapatkan prestasi yang lebih baik dan bisa membawa nama harum Aceh Timur didalam-dalam segala perlombaan khususnya dan pada umumnya nama baik untuk Aceh Timur. 

Sambutan dan arahan Bupati Aceh Timur sekaligus membuka acara secara resmi disampaikan oleh asisten II keistimewaan aceh, Ekonomi dan Pembangunan a.n. Usman A. Rachman SH, SP, MM, menyampaikan Kegiatan PORA merupakan kegiatan Olahraga yang bergengsi di tingkat Provinsi maka dari itu harapan saya selaku Bupati Aceh Timur dan masyarakat supaya dapat meraih prestasi yang baik dan mendapat kan juara yang bisa membawa nama harum Aceh Timur. 

Disampaikan juga kepada pelatih dan peserta Olahraga harapannya berlatih dengan sungguh-sungguh agar kita bisa mendapatkan pundi-pundi medali dan bisa menjadi juara dalam ajang segala perlombaan. 

Tidak lupa juga dalam segala kegiatan TC ataupun perlombaan apapun selalu berdoa agar diberikan keselamatan dalam berlatih dan keberhasilan dalam bertanding. Dalam segala pertandingan jangan takabur dan sombong karena itu semua akan membuat kita lemah dalam bertanding dan yang paling penting jaga selalu kekompakan antar kawan dan pelatih, tegasnya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.