Akhirnya Harry Kane Menodai Old Trafford

Lentera24.com | SPORTS -- Setelah beberapa kali mencoba dan gagal, Harry Kane akhirnya berhasil 'menodai' Old Trafford dengan golnya.

Foto : Bola.net
Tottenham menang 3-0 di markas Manchester United pada matchweek 3 Premier League 2018/19, Selasa (28/8). Kemenangan ini diraih Tottenham lewat gol Harry Kane dan brace Lucas Moura.

Bagi Kane, gol tersebut adalah gol pertamanya melawan United di Old Trafford.

Kane pun kini telah mencetak gol di 25 dari 28 stadion sepanjang kariernya di Premier League. Tiga stadion yang belum pernah bisa dia 'nodai' adalah Boleyn Ground, Stadium of Light dan Cardiff City Stadium.

Melawan United, Tottenham benar-benar digdaya. Pasukan Mauricio Pochettino kalah dalam hal penguasaan bola (57% - 43%) maupun jumlah tembakan (23 - 9), tapi mereka menang tiga gol tanpa balas.

Dalam empat laga tandang sebelumnya melawan United di liga, Tottenham selalu kalah tanpa bisa mencetak gol ke gawang lawan. Kali ini, Tottenham menang tanpa kebobolan.

Kane membuka keunggulan Tottenham di menit 50, lalu Lucas Moura menggandakannya di menit 52. Lucas Moura lantas mencetak gol kedua di menit 84 dan menegaskan kemenangan Tottenham.

Tottenham pun meneruskan start sempurnanya. Bersama Liverpool, Chelsea dan Watford, mereka masing-masing telah mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan. [] BOLA.NET

Diberdayakan oleh Blogger.