HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

52 OKP dan 5 DPK Akan Ramaikan Musda V KNPI Kota Langsa

Lentera 24.com | LANGSA -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa, segera menggelar Rapat Pimpin...

Lentera24.com | LANGSA -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa, segera menggelar Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) III dalam rangka persiapan Penyelenggaraan Musyawarah Daerah (MUSDA) V Tahun 2018.

Ketua Panitia Pelaksana, Yudi Ferdiansyah, S.STP, MSP kepada wartawan, Rabu (8/8) di Langsa mengatakan, Rapimda merupakan agenda penting jelang Musda V DPD II KNPI Kota Langsa yang akan digelar Sabtu (11/8) mendatang di Aula Graha Pemuda Gedung KNPI setempat.



Dikatakannya, Kegiatan Rapimda itu, panitia akan mengundang 52 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan 5 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kota Langsa. 

"Rapimda ini bertujuan untuk membahas mekanisme, tata tertib, dan kepesertaan OKP dalam helatan Musda V KNPI Kota Langsa yang akan dilaksanakan sesuai hasil Rapimda nantinya," Tuturnya. 

Selain itu, lanjutnya, juga akan membahas hal-hal yg berkenaan dengan jadwal dan materi Musda, untuk itu, tujuan tersebut sangat penting dilaksanakan.

"Semoga kiranya Rapimda nanti menjadi media konsolidasi dan menyeragamkan gerak langkah para pimpinan OKP serta pengurus DPD II KNPI Kota Langsa menuju Musda," ujarnya. 

Kegiatan itu nantinya akan dihadiri Ketua DPD I KNPI Aceh dan Mantan Ketua DPP KNPI Pusat sebagai pembicara.  Sedangkan Zulfan, SH, M.Si dan Muharram, ST, M.Si selaku Ketua dan Sekretaris KNPI Kota Langsa, akan segera mengakhiri kepemimpinannya pada periode 2015 - 2018.

Mereka menghimbau kepada seluruh pimpinan OKP yang bernaung di bawah DPD II KNPI Langsa, untuk dapat menghadiri kegiatan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab bersama dalam proses pembangunan kepemudaan di Kota Langsa. 

Yudi selaku Ketua Panitia akan didampingi oleh Rizki Maulana, S.Sos, MSP (sekretaris), dan Rapian Azlan (Bendahara) serta dibantu beberapa orang Ketua Bidang. [] L24-004