Warga Pulo Blang Heboh ada Buaya di Kebun Sawit

Lentera24.com | ACEH TIMUR --Warga Gampong Pulo Blang Kecamatan Ranto Peureulak Kabupaten Aceh Timur dihebohkan dengan keberadaan satu ekor buaya sungai berukuran sedang yang naik kedarat di kebun sawit milik Ibu Janah sekira pukul 08.30 wib.


Informasi yang diterima media ini dari IPDA Noca Tryananto, S. TrK. selaku Kapolsek Ranto Perlak Senin (16/7) mengatakan bahwa, setelah menerima laporan dari masyarakat tentang keberadaan satu ekor buaya yang naik kedarat di kebun sawit milik warga, langsung kita turun kelokasi dan mengamankan buaya yang dimaksud bersama warga.  

Untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang dapat mengancam keselamatan warga maka bersama warga kita ikat buaya tersebut sehingga tidak liar lagi dan kita amankan masih ditempat kejadian sembari menunggu BKSDA Aceh Timur.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada karena dikawatirkan masih ada kawanan buaya dialiran sungai. "Dan jika melihat kehadiran buaya yang dapat mengancam jiwa masyarakat, jangan sungkan untuk menghubungi Polsek Ranto Perlak agar dapat dilakukan pengamanan, tutup Kapolsek". [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.