Wabup Insyafuddin Lantik Anggota KIP Aceh Tamiang Periode 2018-2023

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang, T Insyafuddin ST, secara resmi melantik 5 Anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang periode 2018-2023, Kamis malam (19/07) di Aula Setdakab setempat.


Foto : Wabup Aceh Tamiang, T Insyafuddin ST, saat melantik dan mengambil sumpah Anggota KIP Periode 2018-2023

Adapun ke 5 Komisioner KIP tersebut ialah, Muhammad Khuwailid, Rusli, Adi Sartika, Muhammad Alhamda, dan Ishak Ibrahim.

Dalam sambutannya, Wabup Insyafuddin menyampaikan, bahwa persiapan pertama yaitu pasca dilantik ialah melakukan persiapan untuk menyelenggarakan pemilihan DPD Aceh, DPR RI, DPRA dan DPRK, sehingga tugas berat kedepannya sudah menanti.


Selain itu, tantangan menjadi seorang penyelenggara pemilu tidak mudah, terlebih untuk menciptakan pemilu bersih dan adil. Untuk itu perlu dirasa wajib dilaksanakan sosialisasi-sosialisai untuk menciptakan kedamaian dan kelancaran pada Pileg 2019 mendatang.

Diakhir sambutannya, Wabup Insyafuddin mengucapkan ribuan terimakasih kepada Anggota KIP lama, yang telah bekerja keras pada Pilkada yang lalu. Untuk Anggota KIP yang baru, selamat bertugas dan jaga netralitas demi terciptanya Pileg yang aman dan damai.

Turut hadir, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK MH, Kasdim 0104/Atam Mayjen Inf A Yani, Sekretaris Daerah Ir Razuardi MT, Sekretaris Dewan Drs Syuibun Anwar, Kepala Pengadilan Negeri Aceh Tamiang, para kepala SKPD dan Insan Pers. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.