Tingkatkan Minat Pemuda dan Pemudi, Kodim 0104/Atim Pasang Spanduk Pendaftaran TNI AD

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Guna menambah minat pemuda dan pemudi Kota Langsa dan Aceh Timur untuk menjadi TNI, Kodim 0104/Atim melalui Staf Administrasi beserta jajaran Koramilnya laksanakan pemasangan Spanduk penerimaan BINTARA PK XXXVI TNI AD Tahun 2018, diwilayahnya masing-masing, Selasa (17/07).

Foto : Pemasangan Spanduk di Simpang Komodor Kota Langsa


Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim, Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, melalui Batiminpres Serma Rizal mengatakan, pemasangan spanduk ini dilaksanakan dalam rangka menginformasikan kepada masyarakat bahwa pendaftaran untuk menjadi Prajurit TNI AD telah dibuka, untuk para pemuda-pemudi yang berada di Kota Langsa dan Aceh Timur.

Selain itu, pemasangan juga telah disampaikan melalui sosialisasi oleh para Babinsa jajaran Kodim di sekolah-sekolah, media online, website Kodim 0104/Atim, dan Video oleh Tim Media Center Kodim, sehingga para calon yang berada di pelosok sekalipun dapat secara muda mengetahui waktu dan persyaratannya.

Foto : Pemasangan Spanduk di SMK Negeri 2 Kota Langsa
Disamping itu, perlu sama-sama diketahui, bahwa dalam tahap seleksi untuk menjadi Prajurit TNI AD, sama sekali tidak dipungut Biaya, baik dari panitia maupun Babinsa yang ada di wilayah Kodim 0104/Atim. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.